ICON DEVELOPER



Setelah sebelumnya saya sudah memposting Windows Blinds Kini saya memberikan kepada anda Icon Developer yang merupakan sebuah tools untuk memungkinkan anda untuk mengotak-atik icon desktop anda. Semakin membuat tampilan desktop anda indah dan berbeda dari komputer desktop yang lainnya. Tools yang berasal dari Stardock ini sangat mudah dalam penggunaanya, berikut ini keunggulan yang diberikan..



Overview :

* IconDeveloper adalah program yang sangat mudah untuk membuat ikon Windows Anda sendiri. IconDeveloper bukan hanya memungkinkan pengguna untuk mengimpor gambar yang dibuat oleh program lain dan mengubahnya dengan cepat dan mudah menjadi ikon.

* IconDeveloper juga memudahkan untuk mengubah warna ikon, melakukan batch konversi, dan menambah ukuran ikon yang ada dengan menggunakan berbagai teknik skala untuk memastikan kualitas tertinggi.

* IconDeveloper juga dapat menggabungkan diri ke dalam Windows shell memungkinkan pengguna untuk cukup klik kanan pada gambar grafis dan mengubahnya menjadi Windows icon (. ICO file) bisa diedit keduanya .ICO files dan .ICL files mendukung juga berbagai ukuran ikon yang Anda pilih.

Fitur :

*Turn PNG, JPG, BMP, and more into Windows .ICO
*Change the color of icons
*Seamless support for all formats of Windows icons
*Integrates with Stardock IconPackager

Silakan mengunduhnya dibawah ini,jangan lupa untuk menginstall juga Windows Blinds supaya lebih kompatibel..

Powered by Blogger